PRIORITAS!!!!

let’s talk more about priority .

aah sudahlah jangan keminggris , jadi prioritas adalah suatu hal yang seharusnya lebih diutamakan dari pada yang lain..

Prioritas itu jadi kita harus mendahulukan sesuatu yang lebih penting dari yang penting sehingga kepentingan itu menjadi lebih penting dari yang penting lainnya..

Lalu bagaimana dengan kepentingan dengan teman yang berbeda? Menurut  saya kalian lihat dulu kepentingan mana yang harus di utamakan . Misalkan kepentingan bersenag-senang sekarang apa ”berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian” . Tapi jika kita lihat di zaman yang sekarang ini orang pasti akan lebih ”memprioritaskan” bersenang-senang sekarang dan setelah bersenang-senang pasti akan mengeluh lalu merasa bersalah ... apakah itu kalian ?

Jadi pilihannya adalah kamu lebih memprioritaskan temanmu yang mengajak kamu bersenang-senang sekarang, apa temanmu yang mengajak kamu bersusah ria tapi bersenang kemudian?
Selain itu prioritas itu juga seperti haruskan kamu memilih urusan bisnis apa keluarga? jaidi banggalah kepada keluargamu yang sekarang dalam keadaan membangun bisnis untuk kamu bukan bangga kepada bisnis yang lakukan tetapi bisnis itu kerja keras orang lain...

Saya harap orang-orang seperti kalian bukanlah orang-orang seperti contoh diatas , Untuk menjadi seoarang juara maka janganlah puas dengan apa yang telah kamu dapat sekarang , tapi banggalah dengan prosessnya dan jadikanlah proses tersebut menjadi proses yang tidak akan berhenti hingga juara yang sebenarnya kalian dapatkan...


Komentar

Postingan Populer