Remote Desktop and Workgroup



Workgroup adalah peer to peer network yang memungkinkan setiap komputer untuk mengakses, printer, hingga koneksi Internet. Nah untuk bisa melakukan semua hal itu maka setiap komputer atau user yang akan terhubung harus memiliki akun workgroup yang ingin di akses. Selain memiliki akun dari komputer yang akan di akses, komputer atau user-user itu harus berada pada jaringa atau network yang sama. Untuk melihaat workgroup pada komputer, dapat dilihat dengan :
  1. Klik kanan pada My Computer--> lalu pilih properties 
nah workgroup itu bisa di ganti, bagaimana caranya ?? lihat aja di sini. https://www.youtube.com/watch?v=5d3r_iEpdT4


Apa perbedaan Remote Desktop dengan Remote Assistance yang terdapat pada Operating Windows 
Langsung aja yuk kita bahas jadi,
  • Remote Desktop : ini seperti anda sedang mengoperasikan komputer anda yang berada di rumah tetapi anda sedang berada di kantor sekarang. Anda bisa mengakses semua program, semua files dan semua jaringan. Ketika anda tersambung ke sebuah komputer maka tampilan komputer yang anda sambung akan menghilang.
  • Remote Assistance : ini seperti kita  membantu dengan memberikan petunjuk secara langsung. jadi ini seperti 2 laptop menampilkan tampilan yang sama dan mampu mengerakkan mouse yang sama.
bagaimana caranya buka aja link dibawah ini. lalu scroll di bagian remote Desktop dan remote assistance. http://intip.in/kdyk

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer