Malam Minggu


Apakah menurut kalian semua malam minggu adalah waktui yang tepat untuk pergi bersama dengan pujaan hati? Jika iyaa tapi kenapa aku kadang tidak setuju dengan statement itu...

Apakah kalian pernah berpikir tentang perasaan orang tua kalian saat kalian pergi dengan kekasih hati ? Apakah kalian pernah berpikir bagaimana perasaan orang tua kalian saat kalian tumbuh dewasa dan pergi tanpanya?

Hanya kecemasan yang dirasakannya,ke khawatiran dan kegelisahan yang dirasakan..
Apakah kalian pernah berpikir bahwa saat kalian pergi orang tua kalian bepikir

 ”anakku setiap hari dari pagi sampai sore di sekolah trus pulang malamnya harus belajar dan itupun berada di kamar lalu malam minggu seperti ini pun dia pergi keluar malamnya, terus kalau minggu dia selalu bangun siang lalu pergi kerja kelompok apa bermain jadi aku(orang tua)hanya bisa bertemu mereka saat mereka pamit dan saat mereka makan bersama”

Orang tua kalian akan mengerti dan selalu berusaha ikhlas dalam menghadapi seribu alasan yang kalian lontarkan untuk pergi keluar bersama teman kalian ataupun pacar kalian, lalu saat kalian melontarkan alasan itu apakah kalian mengerti tentang perasaan mereka?

Hal yang paling mengganggu buatku adalah saat orang tuaku berpikir seperti itu dan diceritakanlah itu kepada saudaraku lalu saudaraku menyampaikan hal itu ke aku , kenapa aku mengetahui itu dari orang lain? Hal itulah yang selalu membuatku berpikir dua kali jika ada temanku mengajak pergi keluar bukan ada maksud untuk menolak ajakan mereka aku hanya ingin membagi waktu kapan aku harus bersama mereka dan paling tidak ada sedikit waktu bersama keluarga itu karena..

”Kebersamaan bersama keluarga itu sangat mahal dan tidak ada yang bisa menggantikannya”

Komentar

Postingan Populer