EVERYTHING CAN’T SLOVED WITH “OKE, I’M GOOD”





(di posisi sang cewek bersalah tapi tidak tau akan kesalahannya dan sang cowok sedang gak mood, lalu mereka duduk berdua/ sedang smsan, tapi saat ketemu/sms sang cowok untuk selalu berusaha meutupi perasaannya sedangkan hanya menunggu duduk termenung)
                Hal yang paling mengganggu buat seorang cowok adalah ketika pasangannya berkata “iyaa gapapa” padahal ada apa-apa, lalu sang cowok balas “beneran?” ceweknya pun membalas “ iya beneran”  bahkan sang cewek kadang mengalihkan pembicaraan dengan “ iya gapapa,sekarang lagi apa?udah makan? Ayooo pulang? “  hal tersebut sebenarnya membuat para cowok tak enak hati dan membuat perasaan ibanya mengalahkan segalanya mengakibatkan seribu cara agar sang cewek bicara dan masih merasakan ketidak pastian akan segalanya. Dan ketika sang cewek bicara tentang apa yang ia rasakan dengan segala kesedihannya , kalian tau apa yang sebenarnya di rasakan seorang cowok ?
Meraka hanya merasa iba, karena cowok sejati tidak akan rela melihat seorang yang ia sayang menangis dihapannya. Lalu saat sang cowok menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi mereka(cewek) selalu berkata “ iyaa maaf” , memang maaf adalah kata terindah saat marah. Tapi sesungguhnya maaf belum bisa merubah perasaan seorang cowok.
                Cowok akan mencoba selalu tegar dan melupakan kesalahan yang dilakukan oleh orang yang disayang. Kenapa cewek harus ada  pancingan agar mereka sadar dengan apa yang baru saja terjadi? Dan kenapa cowok akan mencoba untuk memaafkan?
                Mungkin ada yang beranggapan bahwa “ITU SALAH” kami(cewek) tidak seperti itu,segala sesuatu yang kamu(cowok) rasakan kadang itu malah yang kami rasakan bahkan perasaan kami lebih kuat dari kalian. Saat kami yang salah dan saat kami tidak tau kenapa dan kalian marah, kami mecoba untuk meminta maaf dan kami selalu berusaha menanyakan “kamu kenapa se?” dan kalian pun selalu menjawab “gakpapa” disitulah kami diam merenung apa yang sebenarnya terjadi. Di saat itulah kami berusah tegar dengan kemarahanmu dan tidak mencoba untuk melawn marah, kami sedih karena kami takut akan kehilangan sesosok yang sangat berkesan untuk kami.
                 Sebenarnya kami (cowok)sangat mengerti akan kesedihan yang kalian rasakan, hanya butuh waktu bagi kami untuk menerimnya. Cowok akan terdiam saat …………..


NB: bukan maksud menyalahkan, ini hanya torehan tangan yang bergerak bebas “jangan tersinggung” J

Komentar

Postingan Populer